Wednesday, April 11, 2012

Food that fight cancer, 11 makanan ampuh pencegah kanker





Identitas buku :
Judul : Food that fight cancer, 11 makanan ampuh pencegah kanker
Penulis : Denis Gingras, Ph.D., dan Richard Beliveau, Ph.D
Ukuran     :     20 x 20 cm
Tebal     :     240 halaman
Terbit     :     Oktober 2009


Kanker merupakan salah satu penyakit yang sulit untuk disembuhkan dan juga yang paling ditakuti oleh setiap orang. Oleh karena itu banyak orang yang mencari tahu bagaimana cara untuk mencegah penyakit kanker tersebut.
Jika anda termasuk salah satu yang ingin mengetahui bagaimana untuk mencegah penyakit kanker maka buku 11 makanan ampuh pencegah kanker karangan Denis Gingras, Ph.D., dan Richard Beliveau, Ph.D adalah buku yang tepat untuk anda.

Dalam buku ini, anda akan mendapatkan informasi lengkap seputar 11 makanan yang dianggap mampu untuk mencegah penyakit kanker. 11 makanan tersebut adalah : kubis-kubisan – bawang putih dan bawang bombai – kedelai – kunyit – teh hijau – buah beri – asam lemak omega-3 – tomat – jeruk – anggur (wine) – cokelat hitam. Makanan tersebut ditemukan mengandung senyawa yang bisa mencegah penyakit kanker setelah melalui penelitian yang mendalam.
Dengan alur yang mudah dicerna,Denis Gingras, Ph.D. dan Richard Beliveau, Ph.D memaparkan satu-satu kandungan senyawa yang dimiliki oleh makanan tersebut serta kanker apa saja yang bisa dicegah dan dihambat olehnya, bahkan sejarah pemanfaatan bahan pangan tersebut dalam budaya manusia.
Materi dalam buku ini sangat mudah bagi anda untuk diaplikasikan karena makanan-makanan tersebut sangat mudah untuk didapatkan di Indonesia dan pada umumnya sudah dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia sehari-hari.

No comments: