Monday, February 25, 2013

Marketing Strategy Top Brand Indonesia

Identitas buku
Judul Buku    : Marketing Strategy Top Brand Indonesia
Penulis          : M. Suyanto
Penerbit        : Andi Yogyakarta
Terbit            : Oktober 2007
Tebal Buku    : 246 halaman





     Strategi pemasaran sangat penting dibidang pemasaran dan sangat berpengaruh di perusahaan. Maka banyak yang memikirkan bagaimana perusahaan mereka tetap sukses dalam persaingan pasar melalui iklan atau bisa disebut marketing.
     Produk takkan sukses jika tidak ada yang mempromosikannya, maka kita perlu iklan . Tidak hanya asal pasang iklan, kita harus tahu keadaan lingkungan, kebutuhan, keinginan, dan permintaan konsumen. Buku "Marketing Strategy Top Brand Indonesia" ialah buku yang akan menuntun kesuksesan marketing produk dan digemari konsumen khususnya Indonesia.
     Dalam buku ini anda akan diberikan gambaran bagaimana merancang, memgimplementasikan, dan mengevaluasi strategi pemasaran Top Brand Indonesia. Seperti yang dirumuskan Frontier Consulting Group berdasarkan mind share, market share, commitment share. Mind share mengindikasikan merek didalam benak konsumen kategori produk bersangkutan. Market share menunjukkan kekuatan merek didalam pasar tertentu dalam hal perilaku pembelian aktual dari konsumen. Commitment share menjelaskan kekuatan merek dalam mendorong konsumen untuk membeli merek terkait di masa mendatang.
     Dengan font yang mudah dibaca dilengkapi foto dan diskripsi yang lengkap membuat apa yang disampaikan penulis dapat dipahami.
     Buku ini sesuai bagi anda yang sedang menjalankan bisnis dan ingin memperdalam strategi pemasaran. Buku ini diharapkan dapat menyukseskan bisnis anda dengan mengoptimalkan strategi pemasaran.

No comments: