Monday, February 25, 2013

Marketing Strategy Top Brand Indonesia

Identitas buku
Judul Buku    : Marketing Strategy Top Brand Indonesia
Penulis          : M. Suyanto
Penerbit        : Andi Yogyakarta
Terbit            : Oktober 2007
Tebal Buku    : 246 halaman





     Strategi pemasaran sangat penting dibidang pemasaran dan sangat berpengaruh di perusahaan. Maka banyak yang memikirkan bagaimana perusahaan mereka tetap sukses dalam persaingan pasar melalui iklan atau bisa disebut marketing.
     Produk takkan sukses jika tidak ada yang mempromosikannya, maka kita perlu iklan . Tidak hanya asal pasang iklan, kita harus tahu keadaan lingkungan, kebutuhan, keinginan, dan permintaan konsumen. Buku "Marketing Strategy Top Brand Indonesia" ialah buku yang akan menuntun kesuksesan marketing produk dan digemari konsumen khususnya Indonesia.
     Dalam buku ini anda akan diberikan gambaran bagaimana merancang, memgimplementasikan, dan mengevaluasi strategi pemasaran Top Brand Indonesia. Seperti yang dirumuskan Frontier Consulting Group berdasarkan mind share, market share, commitment share. Mind share mengindikasikan merek didalam benak konsumen kategori produk bersangkutan. Market share menunjukkan kekuatan merek didalam pasar tertentu dalam hal perilaku pembelian aktual dari konsumen. Commitment share menjelaskan kekuatan merek dalam mendorong konsumen untuk membeli merek terkait di masa mendatang.
     Dengan font yang mudah dibaca dilengkapi foto dan diskripsi yang lengkap membuat apa yang disampaikan penulis dapat dipahami.
     Buku ini sesuai bagi anda yang sedang menjalankan bisnis dan ingin memperdalam strategi pemasaran. Buku ini diharapkan dapat menyukseskan bisnis anda dengan mengoptimalkan strategi pemasaran.

Wednesday, April 11, 2012

Food that fight cancer, 11 makanan ampuh pencegah kanker





Mukjizat air – the miracle of water


           Identitas buku :
                Judul : Mukjizat air – the miracle of water
Pengarang : Dr. Masaru Emoto
Jumlah Hal : 124 Halaman
Terbit : Maret 2007

Air adalah ciptaan Allah SWT yang merupakan nikmat yang tiada duanya. Semua manusia menggunakan air untuk kelangsungan hidupnya di dunia ini. Kita menggunakan air untuk makan, minum, mandi bahkan untuk kesehatan kita juga memerlukan air.
Dalam buku “Mukjizat air – the miracle of water” karangan Dr.Masaru Emoto, anda akan mengetahui bahwa ternyata selama ini air memiliki mukjizat yang tidak pernah anda duga sebelumnya.




Yang menarik adalah bahwa ternyata air juga bisa menyampaikan rasa cinta yang dirasakan oleh anda. Struktur molekul kristal air akan berubah sesuai apa yang anda katakan (dalam agama Islam disebut doa) sebelum anda menggunakan air tersebut untuk keperluan anda. Sehingga jika kata-kata yang anda sampaikan baik maka struktur air akan baik, begitu juga sebaliknya.
Seperti buku-bukunya yang terdahulu, Masaru Emoto mengemukakan rahasia di balik air berasal dari penelitiannya terhadap kristal air. Dalam buku ini, Dr. Masaru Emoto bukan hanya mengungkapkan bagaimana efek kata-kata terhadap air, namun juga bagaimana kita memanfaatkan pengetahuan tentang efek kata terhadap air demi menciptakan hidup yang lebih sehat, damai, dan bahagia. Luar biasa bukan ?
Tidak hanya penjelasan deskriptif, Dr. Masaru Emoto juga memberikan foto-foto struktur air sebagai pembuktian perubahan struktur molekul air dalam setiap eksperimen yang dilakukan.
Buku ini sangat cocok bagi anda yang ingin mengetahui apa sebenarnya mukjizat yang tersembunyi di dalam air, bahkan bisa membuat anda semakin bersyukur kepada Allah SWT akan nikmat air dan menjalankan sunah Rasulullah yaitu berdoa sebelum makan dan minum karena ternyata doa (kata-kata yang baik) bisa mempengaruhi air tersebut.